Seminar Public Speaking Untuk Guru Bersama IAIN Kudus

PELATIHAN PUBLIC SPEAKING UNTUK GURU


Kudus, 16 Mei 2023 - Fakultas Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Kudus  menyelenggarakan Seminar Public Speaking fo Teachers pada 16 Mei 2023. Acara yang sangat dinantikan ini mengumpulkan para mahasiswa yang bercita-cita menjadi pendidik. Seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum dan difasilitasi oleh  Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id dan Mira Sahid Wakil Ketua Siberkreasi.


PELATIHAN PUBLIC SPEAKING UNTUK GURU


Seminar ini memberikan landasan yang berharga bagi calon guru untuk mengembangkan keterampilan komunikasi mereka dan terlibat secara efektif dengan siswa. Acara ini berfokus pada menumbuhkan kepercayaan diri, kejelasan, dan penyampaian yang berdampak untuk menciptakan lingkungan belajar yang menarik.


Sepanjang seminar, peserta secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum. Kegiatan ini meliputi pemaparan materi, praktik, diskusi interaktif, dan latihan presentasi, yang memungkinkan peserta mempraktikkan teknik komunikasi yang efektif dalam lingkungan yang mendukung. Sesi seminar secara khusus dirancang untuk mengatasi tantangan dan peluang unik yang dihadapi oleh para pendidik dalam menyampaikan pelajaran yang menarik dan berdampak.