Seminar Public Speaking Universitas Slamet Riyadi Surakarta

public speaker indonesia yang bagus sara neyrhiza zahra noor eriza


Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islamet Riyadi Surakarta menyelenggarakan Seminar Nasional dengan judul Strategies to Build Confidence with Public Speaking in 5.0 Society Era pada tanggal 14 Juni 2023. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dan masyarakat umum yang tertarik dalam mengembangkan kepercayaan diri dalam berbicara di era masyarakat yang terus berkembang.

public speaker indonesia yang bagus sara neyrhiza zahra noor eriza


Seminar ini menjadi wadah bagi para peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang strategi-strategi yang efektif dalam membangun kepercayaan diri dalam berbicara di hadapan publik. Dalam seminar ini, Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id, hadir sebagai salah satu pembicara.


Dalam seminar ini, Sara Neyrhiza membagikan pengetahuan dan pengalaman praktis kepada peserta mengenai teknik-teknik yang dapat membantu membangun kepercayaan diri saat berbicara di depan publik di era masyarakat 5.0 yang dinamis. Peserta seminar diberikan wawasan tentang penggunaan bahasa tubuh, pengelolaan stres, pengaturan vokal yang tepat, dan teknik lainnya yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas komunikasi publik.


public speaker indonesia yang bagus sara neyrhiza zahra noor eriza