Pelatihan Public Speaking ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

 pelatihan seminar public speaking komunikasi efektif



ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan pelatihan Public Speaking pada tanggal 20 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum bagi mahasiswa-mahasiswa yang sedang belajar teori dan praktik komunikasi.


Trainer dalam acara ini adalah Sara Neyrhiza, Direktur PT SPEAKING.id, seorang ahli dalam bidang public speaking yang telah membawa pengalaman luasnya untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada peserta. Pelatihan ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai jurusan, dan perwakilan dari organisasi mahasiswa


Dalam atmosfer yang penuh semangat, para peserta terlibat dalam berbagai kegiatan dan sesi pembelajaran yang dirancang khusus untuk memberikan pemahaman mendalam tentang seni berbicara di depan umum. Harapannya, pelatihan ini akan memberikan bekal yang berharga bagi mahasiswa untuk dapat tampil lebih percaya diri dan efektif dalam situasi publik.


Acara ini sejalan dengan visi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk memberikan pendidikan yang holistik dan relevan bagi mahasiswanya. Pelatihan Public Speaking ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju pengembangan keterampilan komunikasi yang berkelanjutan bagi peserta.