Pelatihan Customer Service Excellence Bersama Gigigo

pelatihan pelayanan prima untuk dokter dan tenagah kesehatan


Gigigo Klinik Dokter Gigi Solo Menggelar Pelatihan "Customer Service Excellence" untuk Meningkatkan Pelayanan Prima.Pelatihan yang diadakan pada ada tanggal 24 Januari 2024, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.


Pelatihan ini  membahas berbagai aspek yang perlu diperhatikan ketika memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Salah satu sorotan utama adalah memahami kebutuhan dan ekspektasi pelanggan serta bagaimana merespons dengan efisien dan efektif.


"Memang Mantab Kak Sara, totalitas & tim Gigigo semua merasa Happy karena mendapat materi yg diinginkannya," demikian disampaikan oleh Bapak Ryo Juara owner Gigigo.


Selain membahas strategi umum untuk memberikan pelayanan prima, pelatihan ini juga akan memberikan pandangan khusus mengenai bagaimana meningkatkan interaksi dan komunikasi dengan pasien di lingkungan klinik dokter gigi.


Pelatihan ini terbuka untuk seluruh staf Gigigo Klinik Dokter Gigi Solo dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pelayanan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga ramah dan peduli.