Serunya Membuat Podcast Bagi Pemula Young On Top

 

PELATIHAN PODCAST

Podcast, media ini masih jadi buah bibir. Terbukti banyak anak muda mulai berbondong- bondong membuat konten podcast. Ada yang menggunakan alat sederhana seperti smartphone,tapi ada juga yang melakukan produksi dengan perangkat rekaman yang mumpuni.


Beberapa waktu lalu Sara Neyrhiza berkesempatan untuk menjadi pembicara talkshow berjudul "How to Make a Podcast" yang diadakan oleh komunitas Young on Top Depok. Hadir juga sebagai pembicara, Rafi Kamil, mahasiswa Institut Teknologi Bandung, yang juga kreator podcast berjudul Ketemu Pagi.


Talkshow yang dilakukan melalui platform zoom dan youtube live streaming ini berlangsung selama 2 jam, dan diikuti lebih dari 100 penonton aktif pada saat acara berlangsung.


Untuk mengakses tayangan selengkapnya, bisa menyaksikan video di bawah ini.




Sebelumnya, Sara juga berkesempatan menjadi narasumber sesi sharing via intagram yang diadakan oleh komunitas kreator podcast Tiga Puluh Persen melalui Instagram Live. Pada sesi ini, topik mengenai teknik bersuara agar terdengar menyenangkan dibahas selama 1 jam dan memancing antusias yang tinggi dari para penontonnya.

PODCASTER INDONESIA YANG BAGUS


Ingin belajar mengenai cara membuat podcast dengan mudah, silakan download EBOOK Membuat Podcast Bagi Pemula atau membaca artikel podcast lainnya di sini