Kuliah Umum Kewirausahaan Universitas Batik Surakarta

Jumat 23 Maret 2018, Sara berkesempatan mengisi kuliah umum di Universitas Batik Surakarta. Kuliah yang dihadiri hampir 100 mahasiswa lintas jurusan ini mengangkat tema "Starting Success with Entrepreneur. Sara mencoba untuk fokus pada topik " Entrepreneurship in the Digital era"



Era digital ini memberikan peluang yang besar bagi kaum muda yang ingin berbisnis. Syaratnya , mereka harus pandai membaca minat pasar, cermat dalam membangun rencana usaha dan tidak berhenti untuk berinovasi dan berkreativitas.

Dalam acara yang berlangsung selama 2 jam ini, Sara juga menceritakan awal mula perjuangannya ketika membangun usaha Red Pro Event Organizer Pemanfaatan teknologi membuka peluang yang besar bagi Sara untuk meraih pasar yang lebih luas.


"Masalah modal selalu menjadi kendala kaum muda dalam memulai usaha. Padahal banyak usaha bisa dimulai tanpa modal. Contohnya seperti menjual ketrampilan yang dimiliki diri sendiri. MC misalnya. Langkah selanjutnya, buatlah sebuah profil online agar dunia mengenal keahlianmu- Sara Neyrhiza