Social Media Management Workshop

Teknologi informasi memberikan peluang bagi perusahaan untuk meningkatkan brand awarenessnya. Anggaran belanja iklan di media massa, mulai direduksi dengan membuka pos baru pada anggaran pengelolaan media sosial.

Media sosial dirasa lebih efektif dan efisien dalam persebaran informasi, sekaligus meningkatkan engagement dengan target market mereka.

Source : fki.ums.ac.id
Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) membentuk tim khusus yang akan bertugas mengelola aktivitas di social media dan website resmi mereka. Minggu, 4 Maret 2018 di Ce-Es Resto Manahan, Solo, Sara Neyrhiza diminta untuk memberikan workshop terkait Social Media Management kepada 12 orang calon tim Social Media Strategist dan Graphic Desain.

Materi workshop yang diberikan mulai dari pemahaman model komunikasi, demografi pengguna media sosial di Indonesia hingga bagaimana membangun konten yang relevan dengan brand personality perusahaan. Para peserta yang hadir, juga diberikan tantangan untuk membuat konsep manajemen konten untuk mengelola official instragam FKI UMS nantinya.

Melalui acara ini diharapkan, para peserta akan mampu memahami bagaimana memproduksi konten yang berkualitas serta meningkatkan engagement dengan komunitas mereka.

Baca Artikel lainya di sini

Focus on meaningful CONTENT and a strong BRAND PERSONALTY through your social channels.- Sara Neyrhiza